Dealer Resmi Yamaha YZF R15

Leave a Comment

Deskripsi Produk Yamaha R15 

Kredit Motor Yamaha R15 || dealer resmi yamaha yzf  R15 || sugiyamaha.com || Yamaha Motor

Yamaha R15 diciptakan sebagai lambang kebanggan penuh gaya yang lahir dari keluarga R Series yang disegani di ajang balap dunia internasional, yang telah teruji dan terakumulasi selama beberapa tahun. Mendampingi Yamaha R25, motor sport ini adalah superbike impian dari Yamaha yang memastikan dirimu tampil lebih keren dalam segala situasi dalam menaklukan segala hambatan dan tantangan yang ada untuk menjadi juara sejati.
Pada tipe regulernya motor sport Yamaha ini terdiri dari 3 pilihan warna yang menggambarkan karakter Anda yang agresif, hadirnya warna Merah Supernova Red, Hitam Midnight Black dan Biru Racing Blue. Pilihan nya pun menjadi lebih berwarna dengan hadirnya balutan strip moto GP series yang didesain dengan garis warna motor balap Yamaha.

Yamaha R15 GP Movistar dan Yamaha R15 GP Tech 3

kredit motor yamaha R15 sugiyamaha.com

 

Rasakan sensasi balap didalam maupun diluar sirkuit bersama motor Yamaha R15 GP Movistar dan Yamaha R15 GP Tech 3, yang didesain dengan balutan strip logo M Movistar dan strip logo M Monster yang membuat tampilanmu makin sporty dan agresif disegala medan dalam menemani aktifitas perjalanan Anda.
Dapatkan harga paket kredit motor Yamaha R15 dengan penawaran harga yang menarik, kredit motor murah, proses cepat, mudah, aman dan nyaman, yang disertakan pula pelayanan terbaik. Saatnya praktis dan mudah dalam mengajukan kredit motor.
Info pemesanan unit kendaraan yamaha / berlaku semua lising yg agan minati 
Cukup :
Contact Us : Sugi Yamaha : 081295830899
Wa : 081295830899 – 021.93755744
Bbm : 32EFCFEA
Official Twitter : @SUGI_YAMAHA
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

.

aerox

aerox

Arsip Blog