Dealer Resmi Yamaha R25

Leave a Comment

Deskripsi Produk Yamaha R25

Kredit Motor Yamaha R25 || dealerresmiyamahaR25 || sugiyamaha.com
Yamaha R25 merupakan sebuah superbike diciptakan dengan segenap pengetahuan, passion dan pengalaman para engineers Yamaha yang telah teruji dan terakumulasi selama puluhan tahun di dunia balap internasional. Rasakan sensasi berkendara dengan Superbike Yamaha yang dapat Anda kendarai setiap hari, didalam maupun diluar sirkuit. Memiliki motor ini berarti menunjukan kepada dunia bahwa Anda siap menaklukan setiap tantangan dan menjadi semakin di depan!
Bukan hanya pada tipe regulernya yang hadir dengan warna Merah Diablo Red, Hitam Predator Black dan Biru Racing Blue. Motor superbike Yamaha ini juga diciptakan dengan 3 pilihan tipe lainnya yang menyesuaikan dengan karakter dan selera Anda, baik dari segi strip warna pada tipe GP series dan fitur tambahan pada tipe ABS.

kredit motor yamaha R25 sugiyamaha.com

Yamaha R25 GP Movistar dan Yamaha R25 GP Tech 3

Tidak hanya pada Yamaha R15, tipe GP series juga dihadirkan pada tampilan motor superbikeYamaha R25 GP Movistar dan Yamaha R25 GP Tech 3, dihadirkan dengan garis warna yang lebih agresif dan berkarakter, dengan balutan strip warna biru berlogo M moto GP Movistar, dan warna hitam berlogo M Monster GP Tech 3, diharapkan agar Anda dapat merasakan sensasi motor balap Yamaha dalam aktifitas berkendara.

Yamaha R25 ABS

Rangkaian fitur dan teknologi makin lengkap dan sempurna bersamaan dengan hadirnya Yamaha R25 ABS yang diciptakan dengan penyempurnaan fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang berfungsi untuk mengoptimalkan sistem pengereman, yang menghindari penguncian roda disaat pengereman mendadak, sehingga Anda masih bisa melakukan akselerasi atau menghindar pada moment tersebut. Untuk tipe ABS hanya tersedia warna Biru Racing Blue seperti yang tipe reguler.
Tersedia juga paket kredit motor Yamaha R25 dengan penawaran harga dan pelayanan terbaik dari kami, berikut kami lampirkan program paket harga kredit motor murah, proses cepat, syarat mudah, transaksi aman dan nyaman. Kami juga dapat melayani Anda yang berada diwilayah Bogor, dengan ketentuan memiliki KTP wilayah tersebut, kunjungi halaman kami mengenai Paket harga kredit motor Yamaha R25 untuk wilayah DKI Jakarta
Untuk mengajukan paket kredit tersebut, Anda juga harus mengetahui informasi lainnya mengenai program kredit motor yang kami tawarkan.

Info pemesanan unit kendaraan yamaha / berlaku semua lising yg agan minati 
cukup :
Contact Us : Tlp - SMS - WA - Line

Sugi Yamaha.com : 081295830899 / 021-95907811
Wa : 081295830899 – 021.93755744
Bbm : 32EFCFEA
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

.

aerox

aerox

Arsip Blog